Header Ads


Jenis Manusia Yang Di Harapkan Musnah Dari Indonesia


SQQ TIMES
- Sebagai negara multikultural, tidak mengherankan jika Indonesia terdiri dari beberapa manusia yang memiliki sifat dan sikap yang berbeda.

Dari kalangan turis sendiri, Indonesia adalah negara yang terkenal dengan keramahannya dan sopan santunya. Namun seiring waktu berjalan mulai munculah jenis manusia yang menyebalkan di Indonesia.

Karena mereka adalah jenis-jenis manusia yang hanya memikirkan diri mereka sendiri dan tidak memikirkan kebutuhan orang lain dan lingkungan sekitara mereka. Biasanya jenis manusia seperti ini adalah jenis-jenis manusia yang egois dan tidak mau mendengarakan masukan orang lain. Mereka adalah jenis manusia yang selalu  menganggap remeh orang lain dan dirinya adalah orang yang selau benar.

Jenis Manusia Yang Di Harapkan Musnah Dari Indonesia


Berikut SahabatQQ ingin menyampaikan opininya tentang jenis manusia apa saja yang diharapkan segera musnah dari Negeri Indonesia ini.

1. Manusia Tidak Tahu Arti Antri

Siapa sih gan yang tidak kesel ketika kita capek-capek antri, eh tiba-tiba ada saja orang-orang yang dengan entengnya menerobs baris antrian ?
Dan Inilah salah satu jenis manusia yang di harapkan segera musnah, Yaitu Jenis Manusia Penyalip antrian walaupun sudah di berberapa tempat sudah jelas di tulis "Harap Antri" tetapi ada saja yang tidak mengerti apakah mungkin mereka bukan spesies yang sama,
Spesies ini biasa ditemukan pada antrian-antrian tanpa nomor urut antrian, seperti loket kereta, atau ATM. Tanpa memikirkan orang lain yang sudah lebih dulu antri, kadang mereka langsung saja menyerobot barisan antrian dan biasanya cuma berdalih dengan kalimat "maaf saya lagi buru-buru"

2. Perokok Jalanan

Siapa sih disini yang sering naik mobil angkot dan bis kota tanpa AC ?
kalau iya, pernah tidak merasa sebal dengan penumpang yang merokot di angkutan dan asapnya mengebul-ngebul ?
Sub spesies perokok jalanan adalah spesies manusia yang hobi merokok dijalanan, baik itu penumpang atau supirnya. Meskipun banyak penumpang lain yang merasa terganggu dengan asap rokok mereka,  tapi biasanya mereka tidak akan peduli!!. dan yang lebih parah lagi mereka akan membuat putung rokoknya sembarangan pula.

3. Pelakor


Spesies satu ini sangat harus di musnahkan dari Indonesia, karena sebagai perusak hubungan keluarga orang juga tidak memiliki rasa malu.
Yang ada di benak spesies ini mungkin asal dia bahagia dan tidak memikirkan perasaan orang yang disakiti mereka.

4. Pembuang Sampah Sembarangan

Nah kalau ini gausah ditanya, spesies manusia seperti ini mungkin adalah spesies yang banyak diharapkan oleh orang lain untuk segera musnah dari peradaban. Entah apa yang ada dipikiran mereka, jelas jelas membuang sampah sembarangan itu adalah berbahaya, selain merusak lingkungan, buang sampah juga bisa menyebabkan bencana alam seperti banjir. Tapi entah kenapa masih banyak spesies manusia yang seperti ini. Saya pribadi juga heran apa sih yang ada dipikiran mereka..
Jadi jika ada dari reader thread ini yang masih suka buang sampah sembarang, dimohon untuk tidak melakukan hal seperti lagi, toh sekarang tempat sampah itu sudah banyak gan sis, palingan cuma jalan beberapa langkah aja

5. Netizen Maha Benar

Dan ini adalah spesies manusia baru yang mulai berkembang dengan pesat di Indonesia, ini adalah spesias yang tingkat menyebalkan nya sangat sangat menyebakan. Spesies manusia yang satu ini adalah spesies maha benar yang kebenarannya tidak bisa dilawan!. Ciri-ciri spesies satu ini yaitu, Sangat buas dalam berkomentar di media sosial, Komennya bernilai absolut benar dan tidak bisa dilawan dengan fakta dan data, Selain itu mereka punya senjata yang menakutkan, yaitu kata-kata kasar yang siap keluar kapan saja di komentar mereka.
Jadi bagi spesies ini saya ingin memberikan sedikit pesan "Jangan selalu menilai orang atau menyudutkan orang dengan kata-kata anda yang tidak berguna, tetapi sadar diri sendiri dulu sebagai netizen apakah anda mahluk yang paling sempurna"


http://hokisqq.com

Nah itulah beberapa jenis manusia yang saya harapkan untuk segera musnah dari peradaban di negeri ini.

Spesies manusia seperti selain menganggu juga sangat menyebalkan. Mereka cenderung tidak peduli terhadap orang disekitarnya dan mereka adalah spesies yang selalu merasa diri mereka adalah benar.

Meskipun dirasa sangat sulit untuk menghilangkan perilaku mereka, namun semoga dengan edukasi dari Agen Domino QQ yang bagus semoga kedepannya jenis manusia seperti ini sudah tidak kita jumpai kembali.