Header Ads


Kelakuan Para Pengguna MRT Yang Bikin Miris


SQQ TIMES
- Baru berberapa hari yang lalu kereta MRT Jakart mulai melakukan uji coba ke publik secara gratis, tapi dari hasil pantuan SahabatQQ ada saja kelakukan penumpangnya malah bikin jengkel. Apakah sudah menjadi tradisi para netizen yang kampungan untuk berbuat hal-hal aneh dan meresahkan.



Kita seharus nya bangga sebagai penerus bangsa ini, bukan dengan memberikan contoh yang kurang baik untuk generasi kita kedepannya. Salah satu nya yang perlu kita banggakan adanya transportasi umum yang baru seharusnya dijaga bukan untuk dirusaki dengan tingkah-tingkah aneh para pengguna transportasi umum.


Kelakuan Para Pengguna MRT Yang Bikin Miris


1. Sejumlah penumpang tampak tak menerapkan etika menggunakan transportasi umum baik di dalam stasiun maupun kereta, misalnya antre menunggu masuk ke dalam kereta.


2. Bahkan para penumpang tampak melantai di dalam stasiun sambil makan seperti piknik keluarga di taman ria.


Dibaca Juga : HokiSQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

3. Belum diketahui di stasiun mana perilaku tersebut didapati, tapi yang pasti lokasinya ada di salah satu stasiun bawah tanah MRT Jakarta.


http://hokisqq.com

4. Sampah-sampah pun tampak berserakan di dalam stasiun MRT.


5.  Di dalam kereta, para penumpang bahkan berdiri di atas bangku.


Semoga artikel diatas bermamfaat bagi para penumpang yang lebih bisa menghargai dan menjaga transportasi umum agar tetap nyaman di gunakan. Silahkan gabung bersama kami di Agen Domino QQ terpercaya dan dapatkan uang hingga jutaan rupiah.