Header Ads


Kasus Kematian Yang Disebabkan Oleh Mahluk Gaib

Sampai saat ini keberadaan mahluk gaib didunia masih merupakan misteri, ada orang yang percaya ada pula yang tidak. Namun begitu banyak peristiwa yang terjadi di kaitkan dengan keberadaan mahluk gaib. Seperti misalnya kecelakaan, bencana alam atupun kematian.

Ada berberapa kematian yang dianggap ulah dari mahluk gaib yang ingin mengganggu manusia. Misteri dari kematian yang berhubungan dengan mahluk gaib kali ini yang akan dibahas SQQ Times dalam artikel dibawah ini yang bertajuk "Kasus Kematian Yang Disebabkan Oleh  Mahluk Gaib" versi SQQ Times.

Misteri Lubang Tahanan Alcatraz


Alcatraz merupakan salah satu penjara paling ketat didunia yang sangat di takuti para penjahat. Lokasinya yang berada di sebuah pulau yang terisolasi membuat Alcatraz menjadi penjara yang paling mengerikan bagi para narapidana. Pengamanan yang sangat keta juga membuat penjara ini menjadi tempat yang paling di hindari para kriminal pada masanya.

Penjara Alcatraz sudah tidak digunakan lagi sejak tahun 1963 ini juga terkenal memiliki tempat yang angker. Tempat itu adalah lubang tahanan yang konon dihuni oleh mahluk gaib buas dan mata menyala. Lubang tersebut biasa digunakan untuk mengurung tahanan yang membuat onar, setelah munculnya sebuah kasus kematian misterius yang konon ulah mahluk gaib.

Kisah ini bermula ketika seorang tahanan di Alcatraz meninggal secara misterius setelah di kurung di lubang tahanan. Menurut cerita yang ada selama narapidana ini di tahan di lubang tahanan ia mulai berteriak-teriak tentang adanya sesosok mahluk buas dengan mata merah menyala. Dengan suara yang ketakutan, tahanan ini memohon pada para penjaga agar di keluarkan, tapi saat itu permintaan tahanan itu tidak di gubris oleh para penjaga. keesokan harinya tahanan ini ditemukan telah tewas dengan luka cekikan di lehernya. Sebagian orang menduga tahanan ini dibunuh oleh penjaga yang terganggu dengan suara teriakannya, namun banyak pula yang menyakini jika tahanan ini di bunuh oleh mahluk gaib yang menghuni lubang tahanan tersebut.

Misteri Hantu Pembunuh Carl Pruitt


Pada tahun 1938 di Amerika ada sebuah isu tentang teror hantu pembunuh bernama Carl Pruitt. Saat itu banyak yang percaya jika Pruitt tewas mengenaskan akibat di khianati oleh istrinya dan masih menyimpan dendam dan mejadi biang dari berberapa kasus kematian misterius.

Kisah ini bermula ketika Pruitt baru saja pulang dari Agen Domino QQ mendapat istrinya sedang tidur dengan pria lain di dalam rumah. Melihat hal ini Pruitt yang dibakar amarah langsung membunuh selingkuhan istrinya dengan brutal. Setelah itu Pruitt kemudian juga membunuh istrinya dengan cara menjerat wanita yang pernah ia cintai itu dengan menggunakan rantai besi hingga tewas. Akibat kejadian itu Pruitt yang merasa hidupnya telah hancur juga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Setelah kematian tragis keluarga ini sepertinya tak ada hal yang aneh, namun seminggu kemudian kejanggalan mulai muncul saat seorang warga sekitar melihat rantai besi yang digunakan Pruitt untuk membunuh istrinya terlilit pada batu nisan Pruitt. Tak hanya sampai disitu kejanggalan lain muncul ketika seorang anak laki-laki yang bermain sepeda di dekat area makam tewas secara misterius dengan terlilit rantai sepedanya sendiri setelah jatuh saat menaiki sepeda disekitar makam.

Banyak yang menyakini peristiwa ini merupakan ulah dari arwah Pruitt, termasuk ibu dari anak tersebut yang kemudian merusak makam Pruitt karena kesal dengan kematian anaknya. Anehnya ibu tersebut ditemukan tewas secara misterius setelah terlilit tali jemuran. Akibat peristiwa tersebut banyak orang yang percaya jika hantu Pruitt masih bergentayangan dan akan membunuh siapa saja yang mengganggunya.

Teror hantu Janda Desa The Sawang


Pada awal tahun 2013 di sebuah desa bernama Tambon The Sawang yang ada di surin, Thailand secara beramai-ramai menggantung baju berwarna merah di depan rumah mereka. Disebabkan ada nya teror mahluk gaib di kenal Hantu Janda oleh penduduk sekitar.

Ketakutan ini bermula ketika 10 pemuda di desa tersebut secara tiba-tiba mati dalam kurun waktu yang nyaris bersamaan. Padahal menurut saksi mata warga desa tersebut mengatakan sebelumnya ke 10 pemuda tersebut masih dalam keadaan sehat tiba-tiba meninggal saat tidur ataupun tiba-tiba jatuh saat berjalan. Dokter yang memeriksa para korban mengatakan kematian para pemuda tersebut disebabkan masalah pernafasan.

Namun warga yang merasa ada kejanggalan dalam kematian tersebut kemudian memanggil seorang dukun untuk memeriksa apa yang sebenarnya terjadi di desa mereka. Setelah melakukan penerawangan dukun tersebut mengatakan jika kematian tersebut yang menimpa para kaum pria di desa Tha Sawang disebabkan oleh ulah hantu janda atau "Pe Mae Mai". Mendengar hal itu membuat warga desa itu dilanda kepanikan karena takut anggota keluarganya menjadi korban.

Dukun tersebut kemudian menganjurkan warga untuk menggantung baju berwarna merah di depan rumahnya agar hantu janda tidak bisa masuk ke rumah mereka.

Kutukan Rumah Bell Witch


Di Amerika ada sebuah rumah yang terkenal sangat angker. Rumah tersebut terletak di daerah Adams, Tennessee. Merupakan salah satu legenda hantu paling menyeramkan di amerika yaitu legenda Bell Witch atau "Hantu Penyihir Bell". Kisah legenda hantu ini berasal pada tahun 1800-an, kala itu sebuah keluarga petani yang mendiami rumah ini sering mendapatkan gangguan dari mahluk halus. Semasa tinggal dirumah ini, John Bell dan keluarganya sering mendapatkan gangguan hantu dengan munculnya suara-suara aneh yang muncul dari dinding, benda-benda dalam rumah yang tiba-tiba pecah hingga hewan peliharaan dan ternak yang tampak ketakutan oleh sosok yang tak terlihat.

Menurut legenda gangguan ini terjadi akibat dari bekas budak bernama Kate Batts, Kate yang menaruh dendan pada keluarga Bell merupakan seorang yang menguasai ilmu sihir. Wanita ini dipercaya memberikan kutukan pada keluarga Bell, hingga mereka sering mendapatkan gangguan dari mahluk gaib. Hingga akhirnya menyebabkan kematian misterius dari John Bell yang ditemukan meninggal tanpa sebab di loteng rumahnya.

Referensi :
https://www.liputan6.com/citizen6/read/3604288/6-kisah-kematian-misterius-yang-diyakini-disebabkan-mahluk-gaib
https://kumparan.com/creeps/carl-pruitt-hantu-pembalas-dendam
https://www.merdeka.com/gaya/ini-rumah-hantu-penyihir-paling-terkenal-di-amerika-serikat.html